Adsterra

 
Streaming dan Download Gratis Free Film Movie One Piece 2023 Subtitle Indonesia Season 1 Episode 1-8




Penggemar manga Eiichiro Oda pasti sangat menantikan serial drama One Piece Live Action. Serial televisi yang digarap oleh Matt Owens dan Steven Maeda ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 31 Agustus 2023 di Netflix.

One Piece Live Action merupakan adaptasi aksi langsung dari seri manga One Piece yang dirilis sejak 1997 oleh Kaji Productions, Tomorrow Studios, dan Shueisha. One Piece Live Action juga akan menceritakan tentang geng Bajak laut Topi Jerami, yang dipimpin oleh Monkey D Luffy, seperti yang dilakukan dalam manganya.

Perjalanan kelompok Bajak Laut Topi Jerami akan diikuti dalam serial TV Live Action One Piece ini. Suatu hari, Monkey D. Luffy memutuskan untuk menjadi bajak laut dan membentuk timnya sendiri. Ini disebabkan oleh keinginan Luffy untuk menemukan One Piece, harta karun misterius yang telah ditinggalkan oleh Gold Roger, bajak laut terhebat di antara mereka.

Setelah dewasa, dia mulai membentuk timnya sendiri yang diberi nama Bajak Laut Topi Jerami. Dia juga membantu beberapa rekannya mencapai tujuannya untuk menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan One Piece. 

Suatu hari, Luffy memakan buah iblis yang memungkinkannya membuat tubuhnya seperti karet. Ini memberinya kekuatan dan ketangkasan yang luar biasa. Dia kemudian berlayar dari Desa Foosha di Blue East.

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami melakukan perjalanan untuk memperjuangkan mimpi masing-masing dengan bekal keterampilan dan rasa persahabatan yang kuat. Untuk mencari One Piece, mereka menjelajahi lautan, daratan, dan lingkungan sekitarnya yang berbahaya.

Selama perjalanan, mereka menyadari bahwa kelompoknya bukan satu-satunya bajak laut yang mencari harta karun tersebut. Kapal mereka dikejar oleh bajak laut lain, yang seringkali terlibat dalam peperangan.

Bagaimana Luffy bertemu dengan para sahabatnya yang kemudian dipekerjakan sebagai kru kapal juga akan diperlihatkan dalam serial Netflix ini. Zoro, Nami, Usopp dan Sanji.

Penasaran ingin menonton film nya? 

Streaming dan Download One Piece Live:

Click me to link !!!

1. One Piece Live Action Session 1 Episode 1

2. One Piece Live Action Session 1 Episode 2

3. One Piece Live Action Session 1 Episode 3

4. One Piece Live Action Session 1 Episode 4

5. One Piece Live Action Session 1 Episode 5

6. One Piece Live Action Session 1 Episode 6

7. One Piece Live Action Session 1 Episode 7

8. One Piece Live Action Session 1 Episode 8


Terima kasih atas kunjungan, mohon support dan comment nya untuk pengembangan blog kita ini!!!


No comments:

Post a Comment

Streaming dan Download Gratis Free Film Venom: Let There Be Carnage  Venom menceritakan kisah Eddie Brock (Tom Hardy) seorang jurnalis yang ...