Adsterra


Streaming dan Download Gratis Free Film Movie Parasyte Part 1 (2015)



Sebuah alien misterius yang disebut “Parasit” tiba-tiba saja memulai invasi di Bumi. Beberapa dari mereka menginfeksi manusia dengan memasuki otak mereka. Salah satu alien mencoba memasuki otak seorang siswa sekolah menengah yang bernama Shinichi Izumi, tetapi terpaksa menginfeksi tangan kanannya setelah gagal melewati headphone-nya. Berkat cara masuk yang seperti ini, Shinichi tetap sadar bahwa dirinya manusia, tidak seperti para korban lainnya. Setelah pada awalnya terkejut, sekarang Shinichi berteman dengan parasit itu dan memberi dia nama “Migi” yang berarti benar dalam Bahasa Jepang.

Parasit lain mencoba meneror manusia dengan diam-diam membunuhnya untuk dijadikan sumber makanan. Shinichi sendiri harus melawan parasit lain yang kesal setelah sadar bahwa tubuh Sinichi memiliki dua kesadaran. Salah satu parasit bahkan memasuki guru Shinichi, Ryoko Tamiya. Namun, Tamiya justru lebih tertarik untuk mempelajari cara hidup manusia. Ryoko Tamiya menjelaskan bahwa meskipun memiliki orang tua parasit, bayi yang dilahirkan akan menjadi manusia normal.
Sementara itu, ada satu bawahan Tamiya yang bernama Takeshi Hirokawa. Dia mencalonkan dirinya sebagai walikota untuk mendirikan kota yang mengutamakan kepentingan parasit. Parasit lain yang bernama Hideo Shimada pindah ke sekolah Shinichi dan awalnya bertindak ramah, tetapi ketika seorang siswa menemukan identitas aslinya, ia pun membantai siswa tersebut. Shinichi pun bertarung melawan para parasit lain yang jahat dan berusaha mengambil alih dunianya.


Mari kita nonton bersama dan download film nya disini:




No comments:

Post a Comment

Streaming dan Download Gratis Free Film Venom: Let There Be Carnage  Venom menceritakan kisah Eddie Brock (Tom Hardy) seorang jurnalis yang ...