Adsterra

 

Streaming dan Download Gratis Free Film Movie Parasyte: The Grey Session 1 Episode 1-6



Parasyte: The Grey, sebuah drama Korea atau drakor, belakangan ini menarik perhatian publik karena alur cerita yang menarik dan akting pemain yang luar biasa. Berikut ini adalah sinopsis Parasyte: The Grey yang penuh dengan informasi menarik dan daftar pemainnya.
Sebagai platform streaming terbesar di dunia, Netflix kembali menunjukkan kemampuan untuk membuat serial Korea Selatan orisinal. Para penggemar drakor sedang berbicara tentang Parasyte: The Grey belakangan ini.

Singkatnya, Parasyte: The Grey menceritakan tentang keadaan di mana manusia harus menghadapi parasit berbahaya yang menghuni sekelompok orang lain. Drama ini dibintangi oleh banyak artis Korea Selatan terkenal, seperti Jeon So Nee dan Koo Kyo Hwan.

Parasyte: The Grey menceritakan tentang dunia di mana berbagai makhluk aneh mengambil alih tubuh manusia sebagai inangnya, seperti yang dirangkum oleh laman resmi Netflix. Karena mereka dapat mengendalikan manusia sesuai keinginan mereka, parasit itu pun menjadi kuat, dan manusia yang tidak terinfeksi berusaha untuk melawan mereka demi menjaga kehidupan dunia.

Seorang perempuan bernama Jeong Su In (Jeon So Nee) diceritakan bekerja di supermarket. Hari-hari Su In berjalan seperti biasa. Namun, saat dia berdebat dengan seorang pelanggan yang marah, kehidupannya berubah.
Tidak hanya itu, pelanggan tersebut melakukan kekerasan terhadap Su In. Pelanggan itu dengan tenang mengikutinya dari belakang saat dia pulang dari pekerjaan. Su In langsung menabrak motor hingga jatuh. Bahkan pelanggan itu menyakiti Su In dengan senjata tajam yang dibawanya.

Anehnya, saat Su In mengalami luka yang cukup parah, pelanggan itu justru kehilangan nyawanya akibat benda asing yang menyerang kepala hingga bagian dadanya. Peristiwa tersebut lantas membuat pihak kepolisian menaruh kecurigaan.

Mau tau bagaimana kelanjutannya yuk kita tonton bersama melalui link dibawah ini!!!

No comments:

Post a Comment

Streaming dan Download Gratis Free Film Venom: Let There Be Carnage  Venom menceritakan kisah Eddie Brock (Tom Hardy) seorang jurnalis yang ...